Sinopsis The Chornicles Of Narnia Prince Caspian

beberapa sinopsis filem The Chornicles Of Narnia Prince Caspian...

Jenis Film
- Action/Fantasi

Pemain
- William Moseley, Anna Popplewell, Skandar Keynes, Georgie Henley, Ben Barnes, Sergio Castellitto, Liam Neeson

Sutradara
- Andrew Adamson

Penulis
- C. S. Lewis, Andrew Adamson, Christopher Markus, Stephen McFeely

Produser
- Andrew Adamson, Cary Granat, Mark Johnson, Perry Moore, Douglas Gresham, Philip Steuer

Produksi
- Walt Disney Pictures, Buena Vista Pictures

Homepage
http://disney.go.com/disneypictures/narnia/

Trailer
http://disney.go.com/disneypictures/narnia/

Durasi
- Min

Sinopsis

Film ‘Narnia: Prince Caspian’ merupakan sebuah film yang diadopsi dari salah satu serial novel karya C.S. Lewis. Prince Caspian menceritakan tentang seorang pangeran yang bernama Caspian, atau tepatnya Caspian ke Sepuluh. Ia tinggal bersama seorang pamannya, seorang Lord Protector Narnia, Miraz dan istrinya yang berambut merah, Prunaprismia.

Berawal ketika Caspian I (Caspian Penakluk) mampu mengambil wilayah Narnia, dan membangun Narnia baru yang tidak memiliki keajaiban. Seperti dunia lainnya yang penuh kebosanan.

Pada keturunannya Caspian ke-9 memiliki seorang anak yang diberi nama Caspian 10, tetapi tahtanya diambil oleh pamannya. Seorang Lord Protector Narnia, dan tidak cerita Narnia lama terdengar sampai ke Caspian 10.

Hingga akhirnya Caspian 10 mengetahui apa yang terjadi dengan Narnia, selanjutnya Pangeran Caspian banyak melakukan petualangan bersama penduduk Narnia lama.

Video Streaming Klik Disini

Review

Film yang berjudul NARNIA: PRINCE CASPIAN ini menganmbil genre film Action yang penuh dengan fantasi.

Film yang banyak ditunggu ini memang diperuntukan untuk film keluarga yang menggambarkan perjalanan petualangan empat orang anak sekolah yang masuk kedalam dunia masa lampau, dimana mereka adalah para raja Narnia terdahulu. Yang kehadirannya dikarenakan tertiupnya terompet gading yang dilakukan oleh pangeran Caspian.

Secara keseluruhan film ini menarik untuk ditonton. Namun jika dilihat dari jalan cerita film ini terlihat datar. Karena telah banyak film-film sejenis yang mengambil cerita seperti itu. Film yang menceritakan dimana seorang pangeran yang terusir dari kerajaannya dan bertemu dengan sekelompok pahlawan yang akhirnya berhasil mengembalikan kekuasaan pangeran yang terusir dari tahtanya tersebut.

Film The Chronicles of Narnia : Prince Caspian dibintangi oleh Liam neeson (aslan..voice), Ben Barnes (Prince Caspian), Georgie Henley (Lucy Pevensie), Skandar Keynes (Edmund Pevensie), William Moseley (Peter Pevensie), Anna Popplewell (Susan Pevensie), Sergio Castellitto (Miraz)

lihat the chronicles of narnia : prince caspian movie trailer

Satu tahun berlalu sejak peristiwa "Singa, Penyihir, dan Jubah", para raja dan ratu Narnia kembali ke negri ajaib tersebut, dan sudah 1300 tahun berlalu di waktu negeri Narnia

Selama ketidak-hadiran mereka, masa kejayaan Narnia lenyap, Narnia jatuh kedalam kekuasaan Telmarine dan dipimpin oleh Raja Miraz, yang memerintah tanpa belas kasihan. Keempat anak tersebut selanjutnya bertemu dengan karakter baru: yang berhak menguasai Narnia, Pangeran Caspian muda, yang bersembunyi untuk menghindari rencana pamannya, Miraz, berencana membunuhnya, agar keturunan Miraz naik tahta.

Dengan bantuan manusia kerdil yang baik hati, tikus pemberani, seekor hewan tanah dan warga Narnia dipimpin oleh Peter dan Caspian, berangkat mencari Aslan, menyelamatkan Narnia dari tangan tiran Miraz, dan memulihkannya dari sihir serta merebut kembali kejayaan Narnia

Film ini direlease pada bulan mei 2008 dan menjadi film box office pada tahun 2008

Homepage :
http://disney.go.com/disneypictures/narnia/

Produksi :
- Walt Disney Pictures

Pemain :
- William Moseley (Peter Pevensie)
- Anna Popplewell (Susan Pevensie)
- Skandar Keynes (Edmund Pevensie)
- Georgie Henley (Lucy Pevensie)
- Ben Barnes (Prince Caspian)
- Liam Neeson (Aslan....voice)

Sutradara :
- Andrew Adamson


-King Peter-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Blog Pengetahuan Bebas